'
"WELCOME TO OUR WEBSITE, WE SUBMIT ANY INFORMATION, AND THANKS FOR VISITING..."

Senin, 14 Mei 2012

Meriahnya CFD...

     Hari Ahad/13 Mei 2012, tepatnya di pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, terasa sejuk udara di sepanjang jalan Slamet Riyadi. Sobat tahu kan...? Kebijakan dari Pemkot Solo, ternyata membawa dampak yang sangat menyenangkan bagi warga Solo dan sekitarnya, yang merindukan suasana segar, banyak oksigen, bebas dari deru kendaaraan bermotor, juga bebas asap kendaraan, tentunya... Polusi udara di atas langit Solo bisa sedikit terkurangi khususnya pada hari Ahad. CFD yang dicanangkan, adalah solusi yang tepat untuk itu...  Hebat ya.
...
     Apaan sich CFD itu...? Kalo menurut kamus bahasa Inggris... hehehe, berasal dari Car Free Day (hari bebas kendaraan). Tanya aja ama Miss Putri, pasti betul. Hehehe...
    Nach, sebagai warga Solo yang baik hati, hehehe... SDI Diponegoro juga turut serta program CFD tersebut. Setelah ngerasain gimana suasana CFD, ternyata... bener" sangat menyenangkan. So sweet... Eiiiit, tunggu dulu. SDI Diponegoro tidak hanya jalan" atau liat" orang yang lagi berolahraga, tapi punya agenda tersendiri dan sangat "penting". Yaitu: PROMOSI...sambil menampilkan gurp rebana yang kita punya. Dengan langkah ini, diharapkan SDI Diponegoro lebih membumi, lebih dikenal dengan masyarakat hingga akhirnya mereka akan mencari solusi pendidikan putra/putrinya... kemana lagi, kalo tidak ke SDI Diponegoro.... Yes...!!!
      Mo tahu, serunya suasana CFD...??? yuk, bareng" liat pict-nya....