'
"WELCOME TO OUR WEBSITE, WE SUBMIT ANY INFORMATION, AND THANKS FOR VISITING..."

Jumat, 04 Mei 2012

"Medan Area..."

     Saat yang dinanti tlah tiba... Waktu trus b'jalan, tak terasa dah 6 tahun anak kelas VI menjalani pendidikan di "kawah condrodimuko", sekolah yang tercinta SDI Diponegoro. Mau tak mau, suka tidak suka... pintu terakhir tlah terbuka, menuju "Medan Area" UNSD 2012. Untuk melewati pintu dan agar "Perang" bisa menang juga pulang dengan "selamat", haruslah sejak dini dipersiapkan dengan baek.
    Beberapa bulan terakhir, anak kelas VI disibukkan dengan agenda Latihan Ujian baik yang diselenggarakan internal SD, Dinas Dikpora, atau bekerja sama dengan lembaga yang lain. Tidak ada maksud dan 7-an lain, kecuali agar kalian benar" siap menghadapi UNSD sehingga mendapatkan nilai yang kalian dan ortu harapkan.
        Sapa sich..., yang mau gagal dalam kehidupan ini? Nggak ada khan...? Right...!!!
       So,  jika saat itu tiba (Senin-Rabu, 7-9 Mei 2012)... Bekal yang telah kalian persiapkan, amunisi yang telah Bapak-Ibu Guru berikan, pergunakan dengan baik...!!! Kita yakin, amunisi yang telah kalian terima bukanlah amunisi yang "abal-abal", tapi merupakan amunisi yang ampuh ibarat "nuklir", yang siap menghancurkan "rintangan" UNSD.
      Usaha keras, disertai belajar sungguh", dan DOA yang khusyu', maka SUKSES akan kalian raih. Pintu yang terbuka akan kalian lewati dengan aman, maka perangpun akan dapat kalian menangkan secara gemilang...
      Dengan senyum yang mengembang, wajah ceria... hadapilah UNSD dengan penuh percaya diri tentunya dengan iringan doa restu Bapak-Ibu Guru dan orang tua kalian... (by Gus Muh)